Kamis, 12 Juli 2018

RUMPUT SINTETIS TAMAN MINI GOLF - JASA PEMBUATAN LAPANGAN MINI GOLF INDOOR DAN OUTDOOR

Rumput sintetis taman mini golf

Rumput sintetis golf

Jual rumput sintetis golf

Jual rumput sintetis taman mini golf, rumput sintetis golf, rumput sintetis jepang, jual rumput sintetis jepang, rumput sintetis taman, jual rumput sintetis jakarta.
Rumput sintetis taman mini golf adalah merupakan jenis 

rumput sintetis yang sangat di gemari oleh pecinta taman dan sebagian orang di seluruh indonesia untuk Taman mini golf dan Lapangan futsall. Kami menyediakan rumput sintetis taman yang berkualitas dan bermutu dengan harga murah. Rumput sitetis taman ini langsung kami import dari china yang sudah kami lihat langsung kualitasnya. Berikut adalah contoh produk rumput sintetis kami.

Rumput sintetis cocok di applikasikan di manapun seperti, taman rumah, taman dinding, hiasan karpot, taman indoor, taman outdoor, taman kantor, taman villa, taman vertikal garden, dan landscape.






Diatas adalah contoh rumput sintetis taman yang kami sediakan. Bagaimana dengan harga? Tentunya kami menjual rumput sintetis dengan harga termurah di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi.


Rumput sintetis saat ini sudah banyak penggemarnya. Dari kontraktor hingga developer perumahan, pada umumnya membeli rumput sintetis untuk applikasi lantai di karenakan pemasangan dan perawatan nya sangat mudah. Daya tahan rumput sintetis tersebut sangatlah lama tanpa perlu perawatan khusus.


Lupakan rutinitas siram dan potong rumput karena rumput sintetis atau rumput palsu yang terbuat dari plastik PolyEthylene (PE) dan jauh lebih praktis. Selain aman di pakai untuk sarana olahraga , saat ini lagi trend rumput sintetis yang di pakai untuk halaman rumah, taman bermain anak, taman sekolah, taman interior ruangan kerja bahkan untuk ruangan kelas.


Dengan makin populer pemakaian produk rumput sintetis di indonesia, penjual / supplier rumput sintetis banyak memberikan ragam  rumput dan memberikan alternatif harga yang menarik. Pada dasarnya pemilihan produk rumput sintetis harus di sesuaikan pada bugdet dan fungsi kegunaanya.


Silahkan hubungi kami untuk mengetahui harga rumput sintetis yg di sediakan.

Telp/Wa : 081310999789

Bagikan Artikel Kami

RUMPUT SINTETIS TAMAN MINI GOLF - JASA PEMBUATAN LAPANGAN MINI GOLF INDOOR DAN OUTDOOR
4/ 5
Oleh