Jumat, 06 Juli 2018

Pusat Rumput Sintetis - Jual Rumput Sintetis Putting Green - Jasa Pembuat Mini Golf

Pusat Rumput Sintetis Untuk Dekorasi Taman - Rumput Sintetis Putting Green (mini golf) - Rumput Sintetis Landscape - Rumput Sintetis Futsal - Jual Rumput Sintetis

Kami adalah pusat rumput sintetis  yang telah berpengalaman menangani banyak proyek untuk aplikasi rumput sintetis taman dan rumput sintetis futsal. Kami jual rumput sintetis dengan harga rumput sintetis yang murah dan terjangkau. Karpet rumput sintetis  atau rumput palsu terbuat dari bahan yang aman untuk kesehatan, dimana paket harga rumput sintetis lebih murah dibandingkan dengan rumput sintetis per meter atau meteran, karena dihitung berdasarkan jenis dan tipe yang Anda inginkan, dan secara kualitas kami berani menjamin. Rumput sintetis terdiri dari 2 aplikasi yaitu Sport dan Landscape, cocok digunakan untuk lapangan futsal, taman, dekorasi, golf, interior, eksterior, dinding rumah dan lantai kantor.














Kami melayani penjualan wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK), Banten, Bandung, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Lampung, Bali.

Kami telah menyuplai ke berbagai kontraktor dan penyelanggara sarana olahraga, dimana kami menjual rumput sintetis dalam beberapa jenis dan spesifikasi yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan anggaran Anda.

Bagikan Artikel Kami

Pusat Rumput Sintetis - Jual Rumput Sintetis Putting Green - Jasa Pembuat Mini Golf
4/ 5
Oleh