Selasa, 20 Maret 2018

TOKO RUMPUT SINTETIS - RUMPUT SINTETIS JAKARTA TIMUR - JUAL RUMPUT SINTETIS - PUSAT RUMPUT SINTETIS GOLF & JEPANG

selamat datang disebuah toko rumput sintetis yang berada di daerah sawangan depok , yang telah hadir dimedia online yaitu" INDO LANDSCAPE" untuk masalah harga yang kami tawar relatif murah dan berkualitas .

TOKO RUMPUT SINTETIS


Sintetis yang mungkin anda kenal adalah mayoritas sebuah rumput putsal , akan tetapi kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang rumput sintetis dan kegunaanya . baik kualitas serta harga yang relatif murah . 

berikut ini adalah jenis-jenis rumput sintetis yang kami tawarkan.
  1. RUMPUT SINTETIS GOLF .
  2. RUMPUT MINI GOLF SINTETIS
  3. RUMPUT SINTETIS JEPANG .
  4. RUMPUT SINTETIS LANDSCAPE .
  5. RUMPUT SINTETIS SWISS .
  6. RUMPUT SINTETIS PUTSAL .
itu lah jenis jenis rumput sintetis yang kami tawar kan , untuk masalah harga segera hubungi kami .

SPESIFIKASI RUMPUT SINTETIS

 1. RUMPUT SINTETIS GOLF

Rumput sintetis golf , rumput ini terbuat dari bahan bahan plastik atau bisa juga disebut artificial grass, rumput sintetis golf mempunyai tinggi rumput 1,2cm atau bisa juga disebut dumor m-12.
seperti pada umumnya selain ada kelebihan pasti ada kekurangannya, untuk kelebihan selain perawatan yang mudah rumput sintetis golf ini bisa digunakan untuk indoor dan outdoor namun   untuk masa kekuatannya berbeda juka untuk indoor rumput sintetis golf ini bisa tahan sampai 9 - 11 tahun lamanya namun untuk outdoor rumput ini hanya mampu bertahan sampai 7 - 8 tahun.
berikut ini contoh gambar rumput golf sintetis

RUMPUT GOLF SINTETIS

 2. RUMPUT MINI GOLF SINTETIS

 Rumput sintetis mini golf , rumput ini terbuat dari bahan bahan rumput sintetis pada umumnya atau yang biasa disebut dengan dumor m-10, rumput ini mempunyai tinggi rumput hanya 1cm ,  rumput sintetis ini mempunyai permukaan rumput yang jauh lebih lembut dan halus selain untuk membuat lapangan mini golf rumput mini golf sintetis ini juga sudah banyak digunakan untuk taman atau landscape, dekorasi dinding dan lain sebagainya, namun rumput sintetis jenis ini hanya bisa bertahan 7-8 tahun jika dipergunakan untuk indoor dan 6-7 tahun lamanya untuk digunakan di outdoor.
berikut ini adalah contoh gambar rumput sintetis mini golf


RUMPUT SINTETIS MINI GOLF

3.RUMPUT JEPANG SINTETIS

Rumput jepang sintetis, rumput jenis ini terbuat dari bahan rumput sintetis pada umumnya monofillament , rumput jenis ini biasa juga dibilang dumor m-20, rumput ini mempunyai tinggi rumput 2cm , rumput ini sangat mirip dengan rumput jepang asli atau rumput hidup, karna terdapat warna rumput mati pada sisi sisi rumput hijaunya atau tidak dominan hijau, rumput ini biasa digunakan untuk taman dan dekorasi trumah lainnya.
rumput ini lebih tahan lama yaitu 11-12 tahun untuk indoor dan 10-11 tahun jika di outdoor.
berikut ini contoh desain atau gambar rumput jepang sintetis



RUMPUT JEPANG SINTETIS


4.RUMPUT SINTETIS LANDSCAPE

Rumput sintetis landscape, rumput ini biasa digunakan untuk taman  baik di indoor maupun outdoor karna rumput ini memang sengaja di buat untuk taman, rumput jenis ini biasa disebut dengan v m-25 yang mempunyai tekstur seperti rumput alami atau rumput hidup dan mempunyai warna kolaborasi green natural, selain untuk taman rumput jenis ini bisa juga di pakai untuk lapangan putsal, kekuatan rumput ini bisa mencapai 12 tahun
berikut ini adalah contoh rumput sintetis landscape



RUMPUT SINTETIS LANDSCAPE


5. RUMPUT SINTETIS SWISS

Rumput sintetis swiss, rumput ini biasa digunakan untuk taman baik di indoor maupun outdoor rumput jenis ini jauh lebih halus dan lebih mempunyai warna hijau yang alami, rumput jenis ini biasa disebut dumor m-30, tekstur rumput jenis jauh lebih lembut, untuk kekuatan rumput ini sama dengan rumput jenis landscape sintetis rumput ini juga bisa digunakan untuk lapangan putsal dan lapangan sepak bola.
berikut ini contoh gambar rumput swiss sintetis



RUMPUT SWISS SINTETIS


6. RUMPUT SINTETIS PUTSAL

Rumput sintetis putsal, rumput sintetis ini hanya cocok digunakan untuk lapangan putsal karna permukaan rumput jenis ini mempunyai tinggi 5cm, mengapa  rumput ini jarang dan bahkan hampir tidak ada yg menggunakannya untuk taman karna rumput jenis ini terlihat lebih tinggi , namun rumput ini bisa juga digunakan untuk indoor dan outdoor .
berikut ini adalah contoh gambar rumput sintetis putsal.



RUMPUT SINTETIS PUTSAL



INFO PEMESANAN


Untuk Info Harga & Pemesanan Hubungi :

Phone/Wa :  081310999789









Bagikan Artikel Kami

TOKO RUMPUT SINTETIS - RUMPUT SINTETIS JAKARTA TIMUR - JUAL RUMPUT SINTETIS - PUSAT RUMPUT SINTETIS GOLF & JEPANG
4/ 5
Oleh