Minggu, 19 Maret 2017

SUPPLIER BIJI RUMPUT BERMUDA BIBIT BIJI RUMPUT LAPANGAN SEPAK BOLA

SUPPLIER BIJI RUMPUT BERMUDA

Kami adalah sebuah usaha yang mejual berbagai jenis biji rumput dengan harga murah . kini telah hadir dimedia online SUPPLIER BIJI RUMPUT BERMUDA yang berlokasi di kampung baru desa citayam kecamatan tajurhalang bogor jawabarat indonesia kode pos 16320 .

mengenal biji rumput bermuda . biji rumput bermuda adalah jenis rumput yang sering digunakan untuk pembuatan lapangan sepak bola . jika anda minat dengan brand yang kami tawarkan silahkan saja hubungi kami dan tidak usah ragu , karna kami selalu megutamakan pelanggan kami tercinta .
BIJI RUMPUT BERMUDA

 BIJI RUMPUT BERMUDA

biji rumput bermuda adalah jenis rumput yang sedang buming di indonesia , jenis rumput ini sering sekali digunakan untuk pembuatan lapangan sepak bola , selain mudahnya perawatan jenis biji rumput ini lebih murah dibandingkan dengan rumput laiya  . biji rumput bermuda sengaja di kirim langsug dari USA karna bayaknya permintan di tanah air .



CIRI KHAS RUMPUT BERMUDA

ciri khas rumput bermuda adalah memiliki akar yang tidak begitu panjang sekitar 10 cm dan akar nya pun serabut , memiliki daun yag berwarna hijau muda dan panjang daunya pu sekitar 5 cm. pada daun rumput bermuda hampir mirip jarum yang meruncing . dan rumput ini sangat bandel  atau tidak mudah mati . jika minat bisa lagsung hubungi kami .

CARA MENANAM BIJI RUMPUT BERMUDA

cara menanam biji rumput bermuda dengan baik dan benar adalah
pertama dan utama adalah yang harus dilakaukan adalah  mebersihkan lahan dengan cara mencangkul rumput - rmput liar , agar biji rumput bermuda tumbuh degan perima .
selanjut nya cangkul tanah yang akan ditanami biji rumput bermuda hingga kedalaman 15 cm dan ratakan permukan tanah hingga merata .
jika sudah selesai apa yang diatas dikerjakan selanjutnya , taburkan biji rumput bermuda tersebut hingga merata .
selanjut nya siram dengan air secukup nya.
terakhir taburkan pupuk media tanam atau kompos halus .
itu tips cara menanam biji rumput bermuda dengan baik dan benar , jika anda kurang jelas lagi dengan apa yang saya jelaskan tidak usah ragu untuk menghubungi kami .

CARA MERAWAT RUMPUT BERMUDA 
cara merawat rumput bermuda adalah pertama tama yang harus dilakukan yaitu rajin dengan penyiraman dengan menggunakan air , selajut nya yaitu pemupukan 2 bulan sekali dengan menggunakan pupuk media tanamam atau kompos , untuk masalah pemangkasan yaitu 2 bulan sekali .
itulah cara menanam dan merawat biji rumput bermuda dengan baik dan benar jika anda minat silahkan hugi kami .

BIJI RUMPUT LAINYA
BIJI RUMPUT BERMUDA
BIJI RUMPUT  GOLF
BIJI RUMPUT JEPANG
BIJI RUMPUT GAJAH MINI
BIJI RUMPUT ZOYSIA GRASS
BIJI RUMPUT KENTUCKY

MENJUAL  RUMPUT TAMAN SEPERTI:

RUMPUT GAJAH MINI
RUMPUT GAJAH CIKANDE
RUMPUT GOLF GREEN
RUMPUT JEPANG/PEKING
RUMPUT SWISS
RUMPUT VETIVER

Bagikan Artikel Kami

SUPPLIER BIJI RUMPUT BERMUDA BIBIT BIJI RUMPUT LAPANGAN SEPAK BOLA
4/ 5
Oleh