Senin, 23 Januari 2017

RUMPUT SINTETIS - KARPET RUMPUT SINTETIS - RUMPUT BUATAN - RUMPUT LAPANGAN FUTSAL - RUMPUT SINTETIS (ARTIFICIAL TURF)




Rumput Sintetis – Artificial Turf
Rumput sintetis, juga dikenal sebagai rumput buatan, atau rumput sintetis, adalah produk yang dibuat dengan bahan sintetis dan terlihat seperti rumput alami. Dan telah lama digunakan untuk beberapa bidang olahraga, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini di Indonesia telah mendapatkan lebih dan lebih populer untuk rumput lapangan futsal. Sebelum Anda menginstal rumput sintetis pada lapangan futsal anda, namun Anda harus menyadari kelebihan dan kekurangan dari pada rumput sintetis ini.

Keuntungan Rumput Sintetis
  • Anda tidak perlu untuk memotong atau merapikan rumput itu. Itu tidak tumbuh, sehingga mesin pemotong rumput anda gak usah di pake lagi dimasukin gudang saja.
  • Anda tidak perlu air untuk menyiram rumput. Rumput buatan tampak hijau dan subur tanpa irigasi apapun, sehingga Anda dapat menghemat uang untuk tagihan air Anda.
  • Anda tidak perlu untuk membuahi atau menggunakan pembunuh gulma. Tidak ada gulma untuk menangani, sehingga Anda tidak perlu menempatkan bahan kimia di halaman Anda.
  • Rumput sintetis ini kontruksi jahitan lebih kuat dan lebih baik daripada rumput alam. Rumput buatan dikembangkan untuk digunakan pada lapangan olahraga, dan dalam hal ini rumput sintetis sangat tangguh dan tahan banting. Tidak cepat rusak seperti rumput alami dan rumput buatan ini akan tetap tebal dan terlihat subur.
  • Rumput buatan ini lebih aman. Karena menyajikan permukaan yang rata bahkan, tanpa lubang atau tempat kosong, lebih aman untuk berjalan di atas dari halaman rumput alami, yang dapat memiliki lubang tersembunyi, batu, akar pohon, dan kendala lainnya yang dapat menyebabkan cedera.
  • Itu tidak menarik hama. Rumput buatan tidak menarik penyakit, serangga, atau tikus.
  • Tidak bisa coklat. Tidak ada kekhawatiran tentang rumput Anda berubah cokelat di tengah musim panas kekeringan ketika Anda memiliki rumput buatan

Kekurangan Rumput Sintetis
  • Untuk menginstal karpet rumput  sangat mahal karena untuk menginstal Rumput buatan ini harus diinstal seperti karpet, dan dapat lebih mahal daripada penyemaian rumput alam.
  • Menyerap panas. Panas matahari tidak tersebar dengan baik di rumput sintetis, dan dapat menjadi permukaan yang panas untuk berjalan di dalam sebuah gelombang panas.
  • Perlu dibersihkan secara berkala. Tidak ada mikroorganisme hadir untuk memecah makanan atau bahan organik lainnya yang tumpah di rumput, sehingga perlu dibersihkan dari waktu ke waktu.
  • rumput ini memiliki permukaan lebih keras dari rumput alam, dan ini dapat menyebabkan peningkatan kemungkinan cedera jika Anda jatuh di atasnya kebanyakan sih lecet bila jatuh di rumput ini.
  • Rumput buatan sintetis bisa botak botak karena pemakaian berlebihan, dan juga tanpa perawatan atau penambahan karet granule.

Rumput buatan sintetis juga bisa di pergunakan untuk lanskap perumahan bisa menjadi pilihan yang menarik untuk lanskap perumahan atau perkantoran, tetapi Anda perlu memahami cara pemasangannya. Konsultasikan dengan ahli pemasang rumput buatan untuk membantu anda membuat keputusan tentang penggunaan rumput buatan.

Cara Pemesanan:
-Pengiriman via Paket luar JABODETABEK
-COD (cash on delivery) Wilayah JABODETABEK

Sales dan Office:
Phone/Wa :  081310999789

Bagikan Artikel Kami

RUMPUT SINTETIS - KARPET RUMPUT SINTETIS - RUMPUT BUATAN - RUMPUT LAPANGAN FUTSAL - RUMPUT SINTETIS (ARTIFICIAL TURF)
4/ 5
Oleh