Selasa, 24 Januari 2017

JUAL RUMPUT SINTETIS (RUMPUT TIRUAN) - ARTIFICIAL GRASS

Beberapa akhir tahun belakangan ini, rumput sintetis atau yang disebut artificial grass marak dipergunakan oleh sebagian orang. Kebanyakan rumput jenis ini digunakan pada sebagian lapangan olahraga indoor seperti futsal. Sejak beberapa tahun silam, olahraga futsal semakin digandrungi. Otomatis, rumput sintetis semakin meningkat pula penggemarnya. Penggunaan rumput sintetis yang awalnya lebih dikembangkan untuk keperluan lapangan olahraga pun kini telah bergeser. Saat ini artificial grass juga banyak digunakan oleh lanskaper taman untuk hotel,karpet ruangan,taman kering,event di mall dan lain-lain.




Rumput sintetis memiliki bermacam bentuk dan warna. Rumput sintetis biasanya terbuat dari serat silikon atau bahan lain sesuai dengan perusahaan masing-masing. Panjang serat ada yang 35 mm, 40 mm, dan 50 mm. Serat tersebut kemudian direkatkan ke dalam lapisan polypropylene, semacam karet berwarna hitamyang lentur. Lapisan ini mampu menahan tekanan dari atas dan tak mudah sobek bila terkena beban tarikan.

Harga Rumput sintetis biasanya kisaran 200 sampai 500 ribu terantung jenis dan sukarnya pemasangan.

Kami INDOGRASS siap menjual dan sekaligus jasa pemasangan untuk hotel,taman kering atau lapangan futsal , lapangan golf mini.

Cara Pemesanan:
-Pengiriman via Paket luar JABODETABEK
-COD (cash on delivery) Wilayah JABODETABEK

Sales dan Office:
David
Phone/Wa :  081310999789

Bagikan Artikel Kami

JUAL RUMPUT SINTETIS (RUMPUT TIRUAN) - ARTIFICIAL GRASS
4/ 5
Oleh