Senin, 16 Januari 2017

JUAL RUMPUT SINTETIS HARGA MURAH

JUAL RUMPUT SINTETIS

JUAL MURAH RUMPUT SINTETIS , PUSAT RUMPUT SINTETIS , DISTRIBUTOR RUMPUT SINTETIS , AGEN RUMPUT SINTETIS .

Kami adalah sebuah usaha yang bergerak dijasa pertamanan dan penjual rumput sinteis dengan harga yang murah . kami berlokasi jalan raya sawangan depok jawabarat


jual rumput sintetis , pusat rumput sintetis, jual murah rumput sintetis

JENIS-JENIS RUMPUT SINTETIS

ada 3 jenis rumput sintetis yang kami jual yaitu :

  • rumput sintetis jepang

ciri khas rumput sintetis jepang adalah jenis rumput yang terbuat dari pelastik dan berwarna hijau muda pada bagian daunya , dan daunya pun memiliki tinggi sekitar 2 cm . rumput sintetis model jepang yang sering sekali digunakan untuk lapangan futsal , ruang tamu , perkantoran dan taman kering .
JUAL RUMPUT SINTETIS JEPANG

untuk masalah perwatan rumput sintetis jepang sendiri adalah cukup mudah hanya dengan menggunakan alat vacum cleaner dan kain lap basah.

  • rumput sintetis golf

untuk masalah ciri khas rumput sintetis model golf adalah memiliki daun yang kecil dan sedkit tipis dibandingkan dengan jenis rumput sintetis model jepang . daun nya pun memilki warna hijau pekat dan tinggi daunya pun sekitar 1 cm . untuk masalah harga jenis rumput sintetis golf lebih murah dibandingkan dengan jenis rumput sintetis yang lainya .

JUAL RUMPUT SINTETIS GOLF

untuk masalah perawatanya pun tidak begitu sulit hampir sama dengan jenis rumput sintetis lainya , cukup dibersihkan dengan menggunakan alat bantu yaitu vacum cliener dan di kasih lap basah agar tercipta warna yang selalu hijau .

  • rumput sintetis babat

mengenal rumput sintetis model babat kali ini saya akan menjelaskan jenis rumput sintetis model babat yang terkenal lebih hijau dibandingkan dengan jenis rumput sintetis babat dan jepang . tinggi dari daun pun sekitar 3 cm dan berwarna hijau pekat dan daunya pun lebih rapat 

JUAL RUMPUT SINTETIS GOLF

  • rumput sintetis futsal



JUAL RUMPUT SINTETIS FUTSAL

jual rumput sintetis



untuk masalah harga lebih mahal dibandingkan dengan jenis rumput sintetis lainya .

jika anda minat silahkan hubungi kami , klik disini .

HARGA RUMPUT SINTETIS
  • HARGA RUMPUT SINTETIS JEPANG

untuk masalah harga rumput sintetis jenis jepang Rp.330.000 / m2. harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pasang khusus wilayah jakarta , bogor , tanggerang , depok dan bekasi  .

  • HARGA RUMPUT SINTETIS GOLF

untuk masalah harga rumput sintetis jenis golf Rp.200.000 / m2. harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pasang khusus wilayah  jakarta , bogor , tanggerang , depok dan bekasi  .

  • HARGA RUMPUT SINTETIS BABAT

untuk masalah harga rumput sintetis jenis Babat Rp.300.000 / m2. harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pasang khusus wilayah  jakarta , bogor , tanggerang , depok dan bekasi  .

  • HARGA RUMPUT SINTETIS FUTSAL

untuk masalah harga rumput sintetis jenis Babat Rp.350.000 / m2. harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pasang khusus wilayah  jakarta , bogor , tanggerang , depok dan bekasi 

CARA PEMESANAN RUMPUT SINTETIS

  • cukup hubungi kami saja di nomer telepon yang tertera disini .
  • jelaskan jenis rumput sintetis apa yang anda inginkan .
  • jelaskan berapa banyak rumput sintetis yang anda butuh .
  • untuk wilayah jakarta dan sekitarnya bisa langsung datang ke outlet kami , atau bisa kami kirim langsung .
  • untuk wilayah diluar jabodetabek bisa dikirim via JNE / TIKI.
  • pembayaran bisa cash on delivery / transfer bank .

Bagikan Artikel Kami

JUAL RUMPUT SINTETIS HARGA MURAH
4/ 5
Oleh