Minggu, 11 Desember 2016

BIJI RUMPUT GAJAH MINI BIJI RUMPUT GOLF TAMAN MINI GOLF

JUAL BIJI RUMPUT GAJAH MINI | BENIH RUMPUT GAJAH MINI | SUPPLIER BIJI RUMPUT GAJAH MINI | PUSAT BIJI RUMPUT GAJAH MINI VARIGATA TAMAN



MENJUAL BERBAGAI MACAM RUMPUT SEPERTI
RUMPUT JEPANG
RUMPUT GOLF
RUMPUT GAJAH MINI
RUMPUT BERMUDA
RUMPUT TAMAN RUMAH
RUMPUT JEPANG 

adalah salah satu jenis tanaman penutup tanah yang paling umum digunakan, terutama untuk taman. Karena rumput merupakan jenis tanaman yang paling bagus serta punya beberapa fungsi. 
Selain bisa menyerap air juga untuk mengurangi debu dari tanah yang berterbangan tertiup angin. Selain itu menutup tanah dengan rumput juga akan membuat tampilan taman makin eksotis.
Rumput yang paling sering dicari adalah rumput jepang. Rumput Jepang merupakan salah satu jenis rumput hias yang sering ditanam di halaman rumah untuk memperindah taman. 
Nama lain Rumput Jepang di daerah lain sering disebut Rumput Jarum atau Rumput Babi dan juga Rumput Peking. Manfaat Rumput Jepang juga digunakan sebagai penahan tanah. Selain itu dengan adanya Rumput Jepang di halaman rumah atau taman kita, akan memperindah taman rumah kita karena tampak hijau seperti karpet yang di gelar di halaman rumah kita.

Cara Pemesanan:
-Pengiriman via Paket luar JABODETABEK
-COD (cash on delivery) Wilayah JABODETABEK

Sales dan Office:
Phone/Wa :  081310999789

Lokasi :
Jl. Raya Kp. Baru Rt.01/05 Ds. Citayam, Kec. Tajurhalang
Kab. Bogor - West Java 16320

Bagikan Artikel Kami

BIJI RUMPUT GAJAH MINI BIJI RUMPUT GOLF TAMAN MINI GOLF
4/ 5
Oleh